Senin, 13 April 2009

Pelatihan Bagi Pegawai Kedai dan Evaluasi Kinerja Kedai PT. Bank Riau

Untuk meningkatkan kinerja Kedai dan untuk mengevaluasi kinerja Kedai PT Bank Riau, Divisi SDM mengadakan pelatihan. Pelatihan yang dilaksanakan di Hotel Ratu Mayang Garden, Pekanbaru berlangsung dari tanggal 6-8 April 2009. Pelatihan yang bertema “Pelatihan Bagi Pegawai Kedai dan Evaluasi Kinerja Kedai PT. Bank Riau”. Pelatihan ini diikuti oleh 58 orang yaitu pegawai Kedai dan Pemimpin Kedai, baik yang sudah beroperasi maupun yang akan beroperasi.
Pelatihan bagi pegawai Kedai dan Evaluasi Kinerja Kedai PT. Bank Riau ini dibuka oleh Direktur Konsumer dan Mikro, Ruslan Malik. Kedai Bank Riau merupakan ujung tombak Bank Riau yang dibuka untuk menjangkau daerah-daerah. Tujuannya agar menjadi motor penggerak
pertumbuhan ekonomi dan usaha khususnya untuk pengusaha kecil dan mikro yang berbasis ekonomi kerakyatan. Selain itu Kedai Bank Riau juga melayani berbagai transaksi perbankan yang selama ini sudah dikenal.
Pelatihan yang dilaksanakan selama tiga hari ini menghadirkan pembimbing yang berasal dari internal Bank Riau seperti Direktur Utama Bank Riau, Erzon dan juga Direktur Konsumer dan Mikro, Ruslan Malik turut memberikan pengarahan bagi seluruh peserta. Dalam pengarahannya, Erzon menyampaikan “Dengan moto baru kita The Spirit to Grow, Emphaty and Action diharapkan semua karyawan dapat memperbaiki kinerja dan menjalankan budaya kerja Bank Riau”.
Saat ini target yang ingin dicapai Kedai Bank Riau belum tercapai, yaitu sebesar 10 M untuk setiap kedai. Diharapkan dengan pelatihan ini dapat memicu dan memberi motivasi bagi kedai yang telah beroperasi maupun yang akan beroperasi, untuk mencapai target yang diharapkan. Untuk saat ini sudah banyak kompetitor dan saingan yang dihadapi Bank Riau dengan market UMKM cukup ketat. Dan Kedai Bank Riau diharapkan dapat bersaing dengan bank-bank nasional yang ada di Riau dan Kepulauan Riau.
Saat ini Bank Riau telah memiliki 7 kedai Bank Riau yang telah beroperasi, yaitu Kedai Marpoyan, Kedai Jalan Durian, Kedai Pasar Sail, Kedai Pasar Sei Apit, Kedai Pasar Kuok, Kedai Pasar Air Tiris, Kedai Minas. Bank Riau kedepannya akan terus membuka Kedai Bank Riau di daerah lain yang potensial, yang diharapkan dapat mendorong UMKM di daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat Riau dan Kepulauan Riau.

SEGERA DIBUKA KANTOR KEDAI PASAR TANJUNGPINANG, KEDAI PASAR KERINCI MENYUSUL..........



Read More..

4 komentar:

dinoe mengatakan...

nampaknya kedai kerinci ditunda lagi nih bang..he..he..

Kedai Bank Riau mengatakan...

Kedai Kerinci belum buka, tapi didunia maya sudah hadir dan siap menampung pertanyaan dari semuanya,kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, kami akan memberikan bukti tidak memberikan janji, tapi jika kami berjanji kami akan amanah untuk dapat menyelesaikannya. Kami fokus ke UMKM,kami hadir sebagai motor penggeraj perekonomian rakyat.

avartara mengatakan...

Mau tanya neh Pak,.... Kedai Bank Riau itu setingkat apa? apkah sama dengan kantor cabang? atau sebuah Cabang pembantu atau yang lebih kecilnya Kantor Kas? Makasih pakh

the beauty of riau mengatakan...

"saya bantu jawab juga bg helfi atau ,jawaban saya senada dengan bg eppie cool,kebetulan saya dikedai bank riau pangkalan kerinci,kita fokusnya ke umkm bg. kita mau merebut pasar mikro yg ada di Riau bang,kita mau jadi panglima atau tuan rumah dinegeri sendiri,alhamdulillah sudah tercapai bg.