Senin, 08 Juni 2009

INTERNATIONAL MOTOCROSS BINTAN

Beberapa hari yang lalu pergi nonton International Motocross Tour the Bintan Open Championship Gubernur Cup III di Sirkuit Sei.Lekop Km.23 Kijang – Bintan. Sungguh suatu suguhan hiburan yang cukup menarik bagi saya dalam mengisi weekend pada 7 Juni 2009. Pelaksanaan perhelatan dinakhodai Ikantan Motor Kepri (IMK).

Sirkuit Sei.Lekop sungguh berbeda dan memiliki kelebihan dengan sirkuit lain yang ada didunia, yaitu letak keberadaannya di bawah kaki gunung Lengkuas dengan pemandangan perbukitan nan hijau. Sirkuit ini juga telah memenuhi standar internasional sesuai standarisasi dari Federation International Motorcycle (FIM).

Crosser2 yang turun dari Region Sumatera dan Kepri ada Medan, Pekanbaru, Batam, TB.Karimun dsbnya serta juga dari klas International turun pula crosser dari Australia, New Zealand, Iceland, Thailand, Malaysia, Singapura dan Philipina.

Meskipun saat menuju ke sirkuit hujan deras, tak mengurung niat saya, namun saat tiba dilokasi cuaca sungguh bersahabat kira2 suhu saat itu +/- 30 derajat.

Saat peserta 125 CC International, ada yang sangat menarik yang ditunjukkan oleh salah satu peserta dengan menyuguhkan tontonan yang sangat aktraktif dan menghibur meskipun dia tidaklah diumumkan sebagai pemenang karena jauh tertinggal dari peserta lain yang waktu itu ditempat pertama adalah dari peserta Australia.

Semoga ajang setingkat International seperti ini bisa mengurangi aksi kebut-kebutan liar dijalan raya oleh anak-anak muda di Kepri. Dan semoga bisa menjadi Added Value bagi kota Tanjungpinang khususnya dalam upaya mempromosikan daerahnya. Informasi lebih lengkap kunjungi http://www.ikatanmotorkepri.blogspot.com/



Read More..

11 komentar:

bunga raya mengatakan...

wah asik donk bisa lihat motorcros bintan ga ajak ajak neh

Dinoe mengatakan...

mantap ya bang..moga jadi ajang penyalur bakat2 para crosser dIBintan

Abah mengatakan...

selamat sore kawan apa kabar

ucu atan mengatakan...

semoga ga ngebut2an di jalan lagi

Abah mengatakan...

salam hangat dipagi hari mudah mudahan segala aktivitas lancar dan membawa berkah

bunga raya mengatakan...

pagi pagi sebelum sarapan roti ku coba mencari arti diri sambil blogwalking muadah mudahan membawa manfaat

bunga raya mengatakan...

kunjungan siang neh kawan apa kabar

Dinoe mengatakan...

Met pagi bang...kunjungan dari singkep

Dinoe mengatakan...

Jalan2 pagi bang,..salam hangat dari singkep

bunga raya mengatakan...

apa kabar malam ni sobat...salam hanagat walau hanya seangkir kopi dariku

dumai damai mengatakan...

Salut bro..
salam kenal y..
Saya blogger baru neh,,
d tungguin yah kunjungan nya