Kamis, 07 Mei 2009

CITA2 RAINKARNASI V@R 1 O

Aku saat ini menunggangi sebuah Honda Vario tahun 2008 untuk menghantar ku kesegala tujuan, yang didominasi rumah kantor pp alias pulang pergi dan sesekali membawa buah hati ku yang sangat cantik dan belahan jiwaku yang sungguh tiada  tandingannya didadaku untuk sekedar jalan2 sore mengelilingi  ibukota propinsi kepulauan riau yang dijuluki Tanjungpinang kota gurindam negeri pantun.

Hingga saat ini cita-cita ku untuk memodivikasi kuda besiku itu belumlah kesampaian, majalah,tabloit,koran2motor dengan foto2 eksklusif dan juga situs2 modifikasi yang coret moretnya tentang baby bobber, long rider dsb telah kuplototi satu persatu dengan harapan jika sudah budgetku mencukupi akan kubuktikan pada dunia bahwa Honda Vario ku akan  menjadi simple future matic yang  mengagumkan.

Untuk motivasiku aku tampilkan galeri foto vario modif tuk dilirik oleh ku saat blogging, silahkan  dilihat dan do'akan aku mencapai selera cita-citaku







Read More..

9 komentar:

bunga raya mengatakan...

waw mantap tuh kapan ya seorang bunga bisa beli dengan kondisi yang begini
ya tah kapan2 deh
mantap modipnya

the beauty of riau mengatakan...

Wah ntar abang bisa jadi agnes Monica, I'm Vario. Kalua saya posting kaya abang,kekantor kadang2 pakai mobil travel, ide bagus juga mobil travel difoto dan buat postingan.

the beauty of riau mengatakan...

Semenjak blog bang epie sudah ramai saya tidak pernah lagi menadi komentator pertama.. yang kedua dan ketiga pun tidak masalah.

the beauty of riau mengatakan...

Kalau saya ke Tanjung Pinang bolehlah bang diajak jalan2 pakai vario

bunga raya mengatakan...

malam apo kabau...?

genial mengatakan...

cantik2 banget pari rupanya kang :)

the beauty of riau mengatakan...

mohon izin off ngeblog sobat untuk beberapa hari kedepan. trims

the beauty of riau mengatakan...

Im Vario, Im like Agnes Monica...

Dinoe mengatakan...

mantap bang..